Buku

22. Selamat Bekerja – 30 Renungan Motivasi Kerja

Bekerja adalah amanat dari Tuhan untuk kita lakukan selama kita hidup di bumi ini. Pekerjaan yang kita lakoni perlu kita syukuri dan kerjakan dengan sebaik-baiknya. Jadikan diri kita dapat dipercaya dan bertanggung jawab dalam tugas yang diberikan.  Buku ini berisi renungan singkat bagaimana menjalani pekerjaan sebagai anak-anak Tuhan di marketplace.  Tersedia di Google Play dan dapat didownload di link berikut ini : Selamat Bekerja

 

21. Pacaran Yang Sehat – 30 Renungan Bermakna

Pacaran seringkali membuat orang lupa diri, lupa akan konsekuensi, lupa firman Tuhan bahkan lupa akan Tuhan. Pacaran bukanlah pernikahan. Masa pacaran perlu disikapi dengan benar, bukan sebagai masa untuk melakukan keinginan dan hawa nafsu tapi merupakan masa perkenalan karakter dan sikap dari calon pasangan hidup dalam pernikahan. 

Buku ini berisi cerita dan nasihat agar pacaran dijalani dengan pikiran yang tetap mengutamakan Tuhan di atas segalanya.

Dapatkan buku ini gratis dengan mengklik link berikut: Pacaran Yang Sehat

20. Renungan Anak – 30 Cerita Anak 

Buku ini berisi cerita yang dekat dengan keseharian anak-anak dan di dalamnya terdapat nilai-nilai yang prinsipil untuk membuat anak bertumbuh dalam pengertian dan sikap yang benar dalam hidup bersama orang lain.  

Dapatkan buku ini gratis dengan mengklik link berikut :  Download Buku 

 

19. Renungan Wanita Jilid 6 – 30 Hari Bertumbuh Dalam Iman

Puji Tuhan di awal Tahun 2024 ini, Renungan Wanita seri ke-6 akhirnya dapat terbit.   Buku ini memuat 30 renungan singkat yang berisi kisah dan pesan yang kuat dari Alkitab supaya kita menjadi pribadi yang terus bertumbuh dalam iman hari lepas hari. 

Sebagai wanita-wanita beriman, Tuhan menghendaki agar kita tidak menyerah dan putus asa dalam menjalani berbagai situasi, tetap kuat, sabar dan bersandar kepadaNya senantiasa.   Karakter kita perlu semakin berubah ke arah Kristus, dan iman kita jangan menjadi lemah, tapi semakin kuat semakin teguh di dalam Tuhan. 

Dapatkan buku ini di google play, google books, atau klik link yang tersedia berikut ini:  Beli Buku Renungan Wanita Jilid 6. 

18. Jangan Takut – Hikmat, Nasehat dan Motivasi

Buku ini berisi kata-kata hikmat, nasehat dan motivasi yang berkaitan dengan kehidupan praktis sehari-hari.  Termasuk di dalamnya ada sebuah bagian khusus yang berbicara tentang Natal, dan nasehat untuk memasuki tahun yang baru.

Kiranya buku ini dapat menjadi berkat buat saudara semua yang membaca, dan terlebih daripada itu ,firman Tuhan selalu menjadi bagian dalam kehidupan kita setiap hari untuk dilakukan.

Selamat Natal 2023 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2024.   Kasih, sukacita, damai sejahtera, berkat dan perlindungan Tuhan senantiasa dilimpahkan dalam kehidupan saudara. 
Download buku dengan cara klik link berikut ini: Jangan Takut 

17. Yang Biasa Bisa Jadi Luar Biasa

Menjalani hidup perlu kebijaksanaan dan untuk menjadi bijaksana itu diperoleh salah satunya dengan belajar.   Selain belajar dari firman Tuhan, kita dapat belajar dari pengalaman, baik pengalaman diri sendiri dan juga pengalaman orang lain, meskipun orang itu bukanlah orang yang percaya atau bahkan atheis. Apa yang tidak baik jangan ditiru, ikutilah hanya yang baik dan bermanfaat bagi kita.

     Buku ini mengandung berbagai kisah dari beberapa tokoh yang darinya dapat ambil pelajaran yang baik untuk kehidupan kita secara pribadi, yang kita dasarkan di atas kebenaran firman Tuhan.    Firman Tuhan tentu harus menjadi pedoman utama dalam hidup kita.

     Kiranya kisah-kisah ini menginspirasi kita untuk jadi semakin baik dalam menjalani kehidupan dan memuliakan nama Tuhan di sepanjang umur kita di bumi.

Download buku ini gratis di link berikut :  Yang Biasa Jadi Luar Biasa

 

16. Bebas Dari Kepahitan

Tidak ada yang kebal terhadap konflik yang terjadi di dunia ini. Bahkan dengan kekayaan, ketenaran, dan kekuasaan pun tak sanggup meluputkan kita dari merasakan kesakitan, kepedihan, atau kebencian yang timbul dari suatu peristiwa yang terjadi dalam hidup kita. 

Waktu tak selalu dapat memulihkan kepahitan yang timbul karena konflik atau kejadian traumatis yang kita alami, namun Tuhan dapat menolong kita melepaskannya. Justru dalam masa tergelap kita itulah kita harus mendekat kepada-Nya, dan bukannya menjauhkan diri dari-Nya.

Buku ini berisi cerita, nasehat dan prinsip kebenaran berdasarkan firman Tuhan yang berkuasa untuk membebaskan kita dari segala kepahitan.

Dapatkan buku Bebas dari Kepahitan di link ini:  Beli Buku

 

15. Renungan Lansia – Berbahagia Di Hari Tua

Ada satu sobat setia yang tidak pernah meninggalkan kita, namanya Tuhan Yesus. Sosok yang pribadinya tidak berubah sedikit pun. Ia telah “menggendong” kita dan akan terus melakukannya sampai masa tua kita (Yes 46:4).

Memasuki masa tua bersama Tuhan, kita tidak usah mengkhawatirkan apa pun, tidak juga takut apa pun karena yang bersama kita adalah Tuhan Yesus.

Perkuat hubungan kita dengan-Nya. Aktifkan roh kita sehingga kita dapat menangkap pesan-pesan Ilahi yang Dia sampaikan, yang mana pesan itu tidak hanya menjadi penuntun hidup kita tetapi juga dapat kita wariskan kepada orang-orang muda. Hingga masa tua pun, kehidupan rohani kita terus berbuah menjadi berkat.  Selamat merenungkan firman-Nya setiap hari. Tuhan Yesus memberkati.

Dapatkan buku Renungan Lansia di link ini : Download 

14. Natal Di Hatiku – 30 Kisah Di Hari Natal
Bulan Desember menjadi bulan ucapan syukur atas kasih Allah yang besar dan karunia yang Dia berikan untuk kita melalui kedatanganNya sebagai manusia. Bulan Desember menjadi bulan pengharapan untuk kehidupan saat ini maupun dalam kekekalan.

Tiga puluh kisah Natal ini semoga membantu kita mengingat kebaikan Tuhan, menyadari kita tidak sendirian karena Dia sudah lahir bagi kita, memberi kita inspirasi untuk memperhatikan orang lain juga –karena kita tidak hanya seorang diri ada di dunia ini–, dan mendorong kita untuk menjadi seperti Tuhan Yesus, pembawa sukacita dan damai bagi semua orang.

Selamat Natal. Sambutlah Dia, Yesus Tuhan.   Dapatkan buku di sini: Natal di Hatiku.

13. Renungan Wanita Jilid 5 – 31 Hari Menjadi Semakin Bijaksana

Setelah rentang waktu yang cukup lama, akhirnya Renungan Wanita jilid ke-5 dapat diterbitkan di bulan Desember ini.

Buku Renungan Wanita, 31 Hari Menjadi Semakin Bijaksana, berisi renungan praktis yang berhubungan dengan kehidupan sehari-hari.  Kami berdoa dan berharap agar setiap renungan yang ada dalam buku ini menjadi berkat buat sahabat wanita semuanya.

Mari kita terus belajar setiap hari dari firman Tuhan, yang memberikan hikmat kepada kita untuk menjalani hidup dengan bijaksana seturut kehendakNya.

Segenap Tim Suara Injil mengucapkan “Selamat Hari Natal 2022 dan Selamat menyongsong Tahun Baru 2023”.  Tuhan Yesus memberkati dan melimpahkan sukacitaNya senantiasa dalam hati kita.

Dapatkan buku ini di link berikut ini:  Buku Renungan Wanita Jilid V.

12. Tuhan Beserta Dengan Kita

Salah satu sifat Allah adalah maha hadir. Kemahahadiran-Nya itulah yang memampukan Allah untuk selalu menyertai kita.  Di setiap saat dan segala tempat, Tuhan Allah kita ada bersama-sama dengan kita. Itulah Yesus Kristus, Tuhan Allah yang selalu menyertai kita sampai akhir jaman.

Buku ini berisi 30 renungan yang terambil dari Injil Matius, yang merupakan bentuk tulisan dari renungan yang dibawakan oleh Pdt. Billy Tambahani di channel youtube Suara Injil.

Kiranya renungan ini dapat menjadi berkat dan kekuatan buat kita semua yang membaca.   Satu hal yang perlu selalu kita sadari, Tuhan Yesus beserta dengan kita senantiasa.

Dapatkan buku ini di link berikut ini:  Buku Tuhan Beserta Dengan Kita.

11. Renungan Anak Jilid 2 – 29 Kisah Alkitab Untuk Anak

Halo adik-adik semua, apa kabarnya? Doa kami adik-adik semuanya sehat dan dalam keadaan yang baik, terlebih lagi daripada itu, adik-adik semuanya selalu setia pada Tuhan, hormat pada orangtua dan sayang pada sesama.   Buku Renungan Anak ini adalah jilid kedua dari rangkaian renungan untuk anak yang akan diterbitkan. Kalau adik-adik senang membaca, maka adik-adik bisa membacanya sendiri, tapi kalau tidak, adik-adik bisa meminta bantuan ayah atau ibu,  atau kakak atau mungkin kakek, nenek untuk membacakan buat adik-adik.

Seandainya ada yang adik-adik tidak mengerti, jangan malu untuk bertanya kepada orangtuamu ya, atau kepada orang yang mengerti tentang kisah-kisah dalam Alkitab.  Doa dan harapan kami, adik-adik semua dapat terus belajar dari firman Tuhan dan mengambil makna serta pesan yang baik dari setiap kisah.  Oh ya, buku ini bisa juga dipakai untuk Sekolah Minggu. Guru-guru sekolah Minggu bisa menjadikannya sebagai referensi cerita untuk dibagikan kepada anak-anak.  Tuhan Yesus memberkati.

Dapatkan buku dengan mengklik tautan berikut : Renungan Anak Jilid 2

10. Bebas Dari Hutang – 30 Kisah Untuk Pelajaran Berharga

Sekitar 161 juta orang Indonesia mempunyai hutang dalam berbagai bentuk. Diantara angka tersebut, sekitar 65 juta orang terjerat pinjaman online.   Hutang nampaknya sudah membudaya dalam kehidupan masyarakat kita.   Sampai mau beli panci pun dilakukan dengan cara kredit, bahkan belanja di warung kecil dekat rumah, banyak orang yang kasbon alias berhutang. 
Budaya hutang ini sangatlah tidak baik.  Mungkin kelihatannya menguntungkan padahal sama sekali tidak dan dapat menimbulkan masalah dalam kehidupan sehari-hari. 
Buku ini berisi 30 kisah yang berkaitan dengan hutang.   Kisah-kisah dalam buku ini merupakan kisah yang terjadi dalam kehidupan nyata.  Nama-nama di dalam cerita buku ini sudah disamarkan dan bukan nama yang sebenarnya.
Inti utama dari berbagai kisah yang ada disini bertujuan untuk memberikan kita semua pelajaran dan wawasan yang baik, agar kita dapat mengelola keuangan dan terhindar dari hutang.
Apabila ada diantara pembaca yang saat ini sedang putus asa karena hutang,  jangan menyerah, tetap semangat dan jalani hidup dengan penuh harapan.   Kiranya buku ini dapat membawa manfaat yang baik buat seluruh pembaca.

Dapatkan Buku dengan mengklik link berikut : Bebas Dari Hutang 

 

9. Renungan Anak – 30 Kisah Alkitab Untuk Anak-anak

Saat ini ada banyak hal yang dengan mudah diakses oleh anak-anak di media sosial, youtube dan berbagai platform teknologi informasi lainnya.   Nilai-nilai yang mereka dapatkan dari tontonan dan berbagai hal yang mereka lihat atau baca dapat mempengaruhi pola pikir dan sikap mereka.  

Itu sebabnya orangtua perlu memberikan perhatian khusus bagi tumbuh kembang anak-anak dalam masa-masa yang sangat penting bagi mereka. Buku ini dimaksudkan untuk membantu para orangtua agar dapat mengisahkan cerita Alkitab kepada anak-anak setiap hari, bisa di waktu senggang atau sebelum tidur, untuk menanamkan nilai-nilai kebenaran dalam hidup mereka.  
Buku ini bisa juga digunakan oleh para guru sekolah minggu untuk mengajar dan menceritakan kisah-kisah dalam Alkitab kepada anakanak dalam kesempatan ibadah anak.

Dapatkan Buku ini di link berikut:
Renungan Anak – 30 Kisah Alkitab Untuk Anak

8. Renungan Remaja – Yang Muda dan Mengasihi Tuhan (GRATIS)

Usia remaja adalah usia yang penuh dengan keceriaan, namun juga penuh tantangan.  Ada banyak godaan yang mencoba untuk menjatuhkan ke dalam jurang kekelaman dosa.  Tuhan mau agar hidupmu dijalani dengan mentaati firman Tuhan dan memegang prinsip kebenaran dengan teguh.

Buku Renungan Remaja ini, berisi renungan praktis yang berhubungan dengan keseharian para remaja yang disertai dengan berbagai persoalannya.  Di dalam buku ini terdapat nasehat-nasehat firman Tuhan yang dapat dipraktekkan dalam kehidupan sehari-hari, di sekolah, di rumah dalam pergaulan dengan teman-teman dan dimana saja.

Dapatkan buku ini dengan mengklik link berikut ini, tidak perlu membayar apapun, buku ini gratis untuk para sahabat remaja. 

BUKU RENUNGAN REMAJA – Yang Muda dan Mengasihi Tuhan 

7. Dari Pergumulan Jadi Pemenang – 27 Kisah Inspiratif

Setiap orang mempunyai keunikan dalam kisah hidupnya masing-masing, dan itu menjadi kekuatan serta motivasi yang berguna untuk kita yang sedang menapaki jalan kehidupan. 
Kalau kita dapat belajar dari pengalaman orang lain, agar kita tidak terjerumus ke dalam kesalahan yang sama, dan agar kita dapat bangkit saat menghadapi persoalan yang serupa, mengapa tidak kita lakukan?  Belajar dari orang lain adalah suatu keharusan, ambil yang baik, buang yang tidak berguna, petiklah hikmat dari cerita mereka.   
Buku 27 kisah inspiratif ini adalah buku yang berisi kumpulan kisah kehidupan berbagai tokoh di dunia yang memberikan pelajaran berharga buat kita semua tentang ketekunan, tidak menyerah, tidak putus asa, selalu bersemangat dan mengabdi serta melakukan yang terbaik.

Dapatkan buku ini dengan mengklik tautan berikut : 
Buku Dari Pergumulan Jadi Pemenang – 27 Kisah Inspiratif

6. Renungan Wanita Jilid 4 – 30 Hari Makin Peka dan Taat Pada Firman Tuhan

Sebagai wanita yang beriman dan hidup dalam kasih karunia Tuhan Yesus, kita perlu terus untuk belajar peka dan mentaati firman Tuhan. Jangan sampai kita terlalu bersandar pada pikiran atau perasaan kita sendiri.

Buku Renungan Wanita ini, 30 Hari Belajar Peka dan Mentaati Firman Tuhan, merupakan jilid keempat dari dua belas jilid buku renungan praktis yang akan diterbitkan. Terima kasih kami ucapkan kepada saudara semua yang telah membeli buku renungan Wanita jilid 1-3. Dengan membeli berarti saudara turut membantu juga pelayanan kami.  Kami berdoa dan berharap agar setiap renungan yang ada dalam buku ini menjadi berkat buat sahabat Wanita semuanya.

Dapatkan buku  dengan mengklik link berikut ini:
Renungan Wanita Jilid 4

 

5. Renungan Wanita Jilid 3 – 30 Hari Berjalan Dalam Pimpinan Tuhan
Kita tidak dapat berjalan sendirian, hanya dengan pimpinan pikiran kita sendiri.  Kita butuh Tuhan untuk memimpin setiap langkah dan keputusan kita setiap hari.  Seperti tiang awan dan tiang api yang memimpin bangsa Israel di padang gurun, firmanNya dan Roh KudusNya akan memampukan kita untuk memahami jalan-jalan mana yang harus kita tempuh.  Hikmat Tuhan akan kita miliki ketika kita mau hidup dalam pimpinanNya.  Buku Renungan Wanita Jilid 3 ini, merupakan kelanjutan dari jilid 1 dan 2 yang telah terbit sebelumnya, berisi 30 renungan harian praktis  yang berhubungan dengan kisah hidup sehari-hari, untuk mengawali dan menemani aktifitas kita. Dapatkan buku ini di link berikut :  Renungan Wanita Jilid 3  

 

4. Renungan Wanita Jilid 2 – 30 Hari Semakin Kuat Dengan Firman Tuhan
 
Ketika hari-hari yang kita jalani, seakan semakin berat untuk ditapaki, kita mendapat kekuatan kembali, saat datang pada Tuhan dan berserah diri.  Kekuatan dari firman-Nya, memampukan kita untuk melangkah pasti, menuju kepada tujuan yang kekal, tanpa tergoda untuk berpaling dari kemuliaan salib Kristus.  Renungan Wanita jilid 2 ini, berisikan berbagai cerita praktis yang memudahkan kita untuk mengerti ayat-ayat firman Tuhan dalam praktek keseharian kita.   Sukacita karena firman Tuhan menolong kita menjalani rutinitas kita setiap hari.  Miliki buku renungan ini untuk santapan rohani praktis setiap hari.  Dapatkan buku ini di link berikut ini: Renungan Wanita Jilid 2 on Google Play

 

3. Renungan Wanita – 30 Hari Berbuah Dengan Kuasa Firman Tuhan (Jilid 1)
Sebagai wanita yang beriman dan hidup dalam kasih karunia Tuhan Yesus, kita tidak sendirian, sebab ada Tuhan yang selalu menyertai dan memberikan kekuatan kepada kita.  Buku Renungan Wanita ini, 30 Hari Berbuah Dengan Kuasa Firman Tuhan, merupakan jilid pertama dari dua belas jilid buku renungan praktis yang akan diterbitkan.  Kami berdoa dan berharap agar setiap renungan yang ada dalam buku ini menjadi berkat buat sahabat wanita semuanya. Mari kita terus belajar setiap hari dari firman Tuhan, karena dari situlah kita mendapatkan sukacita dan semangat untuk menjalani hari demi hari yang harus kita lalui.   Ada harapan dan kemenangan saat kita selalu bersandar teguh pada firman-Nya.   Dapatkan buku ini di link berikut: Buku Renungan Wanita di Google Books

 

2. Pendeta Kaya Pendeta Miskin Jemaat Kaya Jemaat Miskin
Sebuah buku yang merupakan kumpulan renungan bermakna untuk memberikan pengertian tentang arti kehidupan yang sesungguhnya serta keselamatan di dalam Yesus Kristus.  Kebahagiaan manusia tidak tergantung kepada seberapa banyak harta yang dimiliki.  Saudara dapat memiliki kebahagiaan di dalam proses hidup yang dikaruniakan oleh Tuhan. Kepuasan hati kita hanya diperoleh di dalam Kristus.  Orang yang berbahagia dan kaya ialah mereka yang dapat bersyukur dan puas atas apa yang ada, yang telah dikaruniakan Tuhan dalam hidup mereka.
Saudara dapat membeli buku ini di link buku google di bawah ini:
Beli Buku di google book

 

1. Mengubah Sampah Menjadi Emas

John Peter adalah seorang pengusaha yang mengawali langkahnya dari memulung sampah.  Berbagai kegagalan pernah ia alami, namun bermodalkan tekad yang kuat untuk berhasil, ia terus bersemangat dan menekuni satu bidang yang potensial.
Melalui ketekunannya dan berbagai kiat yang ia jalani, sekarang ini John Peter berhasil menjadi seorang pengusaha yang berhasil dalam bidang daur ulang sampah dan merambah berbagai bidang bisnis lainnya.
Pengalaman dan kiat-kiatnya patut kita pelajari untuk menjadi bekal dalam menjalani serta meraih apa yang kita cita-citakan.
Dapatkan buku ini di link berikut : Buku Mengubah Sampah Menjadi Emas di Google Books