Pencipta Yang Super Genius

Para ahli menghitung serta membandingkan berapa kapasitas data dalam satu sel DNA tubuh manusia dibandingkan dengan komputer dan mendapati sejumlah 1,5 GB atau setara dengan kapasitas 2 buah CD.

Secara keseluruhan, dalam tubuh manusia rata-rata terdapat sekitar 10 triliun sampai 100 triliun sel. Bila diambil angka yang paling sering diterima secara umum dalam dunia sains, maka kita ambil angka 100 triliun sel dan mengalikannya dengan 1,5 GB akan menghasilkan angka yang luarbiasa banyaknya yakni 150 triliun GB atau 150 Zettabytes.

Para ahli pun merenung dan berpikir bahwa ada oknum yang sangat super yang telah menciptakan tubuh manusia serta alam semesta. Tidak mungkin tidak ada Pencipta yang menciptakan, pasti ada Sang Pencipta dengan kekuatan super dan sangat genius.

Kita diciptakan oleh Tuhan dengan ajaib. Setiap bagian tubuh kita dirancangnya dengan sempurna. Sampai bagian terkecil pun Ia mendesainnya.

Bila hidup kita begitu hebat dirancang olehNya, maka janganlah kita takut sebab Ia pun terus akan hebat dalam menolong dan memelihara kita. KuasaNya tidak pernah kurang untuk mengadakan mujizat yang heran. Haleluya. Terpujilah nama Tuhan Yesus Kristus.

Bilangan 11:23
Tetapi TUHAN menjawab Musa: “Masakan kuasa TUHAN akan kurang untuk melakukan itu? Sekarang engkau akan melihat apakah firman-Ku terjadi kepadamu atau tidak!”

One thought on “Pencipta Yang Super Genius”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *