Selamat Tahun Baru 2017

“Sebab Allah tidak menyesali kasih karunia dan panggilan-Nya.” (Roma 11:29)

Allah yang kita kenal di dalam Tuhan Yesus Kristus, tidak pernah menyesali kasih karunia dan panggilan-Nya. Apa makna dari ayat ini sungguh dalam, yaitu bahwa Ia akan terus melimpahkan kasih karunia-Nya kepada kita dan terus menetapkan kita sebagai orang-orang yang terpanggil dalam panggilan-Nya untuk melakukan segala pekerjaan baik.

Selamat Tahun Baru 2017. Kasih karunia Allah akan semakin melimpah dalam kehidupan saudara semua dan tetaplah kerjakan panggilan saudara di dalam Tuhan.

Sebagaimana Allah tidak pernah menyesali kasih karunia dan panggilan-Nya,  Janganlah kita menyesali perjalanan hidup dan panggilan Tuhan bagi kita.  Sebab kasih-Nya besar dan hebat atas kita. Ia telah mengerjakan segala yang baik dalam hidup kita.  Teruslah beriman dan percaya bahwa Tuhan sanggup melakukan segala perkara dan Ia setia kepada janji-Nya.

Tuhan Yesus memberkati saudara semua. Amin.

One thought on “Selamat Tahun Baru 2017”

  1. Selamat Tahun Baru 2017 buat bpk Ev. Billy Tambahani beserta keluarga. Kami doakan juga kiranya Tuhan Yesus terus menyertai bpk dlm pelayanan dan usaha serta pekerjaan. Gbu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *