Ulang Tahun Ke-4 SuaraInjil.com

Tanggal 1 November adalah hari ulang tahun SuaraInjil.com yang ke-4.   Mengingat lagi ke belakang, betapa semuanya ini terjadi tidak dengan mudah. Banyak tantangan, ya, tantangan dari diri sendiri dan dari orang lain.   Tapi, Tuhan lah yang terus memberikan kekuatan untuk tetap berjalan dan meneruskan pelayanan media ini.

Saya kembali diingatkan tentang pentingnya peranan anak Tuhan dalam menyampaikan kabar baik melalui media online.  Entah itu facebook, twitter dan sebagainya.  Jaman sekarang sudah jaman online, informasi yang serba cepat dari berbagai penjuru dunia, masuk ke hp dan komputer.  Kita ada di dunia bukan untuk diri kita sendiri, tetapi untuk Tuhan dan sesama.

Saya bersyukur atas penyertaan Tuhan Yesus Kristus selama ini, buat saya dan keluarga, serta buat saudara semua. Banyak hal yang patut kita syukuri dalam hidup ini. Tuhan ada bersama kita selalu di saat senang maupun susah. Dia lah yang menopang seluruh keberadaan kita.

Di usia yang ke-4, SuaraInjil akan tampil lebih baik lagi dan berupaya untuk menyediakan berbagai informasi dan renungan yang berguna buat saudara semua.   Apabila saudara ingin menyampaikan kesaksian atau renungan untuk dimuat di media ini, saya akan sangat senang dan berterima kasih, dan mempersilahkan saudara untuk mengirimkannya ke alamat email : tambahanibilly@gmail.com, berhubung email itulah yang notifikasinya paling lancar di hp saya.

Terima kasih untuk komentar-komentar saudara semua. Mohon maaf bila komentar tidak bisa langsung muncul karena harus menunggu approval. Harap maklum karena sekarang ini banyak hacker yang mencoba masuk lewat komentar, oleh karena itu komentar harus melewati proses persetujuan terlebih dahulu.

Terima kasih untuk kebersamaan saudara-saudara selama 4 tahun ini. Tuhan Yesus memberkati dan melindungi saudara-saudara semua. Amin.

Salam hangat,
Pdp. Billy Tambahani

2 thoughts on “Ulang Tahun Ke-4 SuaraInjil.com”

  1. Amin, puji Tuhan. Selamat ulang tahun Suara Injil. Tetap semangat melayani & membagi berkat. Tuhan Yesus memberkati selalu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *