Sin Amnesty

Istilah Tax Amnesty begitu sering terdengar akhir-akhir ini. Secara sederhana artinya adalah pengampunan pajak. Orang-orang yang belum pernah membayar pajak atas harta atau penghasilannya selama ini bisa mengikuti program ini dan membayar sejumlah uang tertentu berdasarkan perhitungan Tax Amnesty.  Pada dasarnya, semua orang mengerti bahwa mereka mempunyai hutang pajak kepada negara.

Ada satu program dari Allah, Maha Pencipta, yang ditujukan bagi semua umat manusia di bumi ini. Program yang disebabkan oleh karena “hutang dosa” kepada Allah, yang tidak sanggup dibayarkan oleh manusia. Allah telah membuat program “Sin Amnesty” atau “Pengampunan Dosa”. Syaratnya sederhana saja dan tidak perlu membayar alias gratis. Apa syaratnya? Hanya perlu kesadaran akan perlunya “Sin Amnesty” itu bagi diri pribadi dan percaya kepada Tuhan Yesus Kristus, Sang Penebus Dosa serta bertobat.
Semua hutang dosa manusia telah dibayarkan oleh Tuhan Yesus Kristus, di atas kayu salib, dengan darah-Nya yang suci. Kita tidak perlu membayar apa-apa,  pengampunan dosa itu telah diberikan dengan cuma-cuma.  Tunggu apalagi? Selama waktu masih ada, jangan pernah kau sia-siakan. Ikutlah program dari Allah, dosamu sudah diampuni, oleh darah korban Kristus Yesus Tuhan.

Kisah Para Rasul 3:19
“Karena itu sadarlah dan bertobatlah, supaya dosamu dihapuskan,”

Efesus 1:7
Sebab di dalam Dia dan oleh darah-Nya kita beroleh penebusan, yaitu pengampunan dosa, menurut kekayaan kasih karunia-Nya,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *