Populasi 100.000 Tahun

Setengah abad yang lalu, Profesor Williams dari Franklin College, Ohio, mempublikasikan sebuah buku berjudul “The Evolution of Man Mathematically Disproved.”

Melalui sebuah perhitungan yang sangat hati-hati dan teliti, ia menunjukkan bahwa apabila sepasang manusia, laki-laki dan perempuan,  pertama hidup di dunia pada 100 ribu tahun yang lampau, maka populasi dunia saat ini (saat profesor itu mempublikasikan bukunya) akan menjadi 4.660.210.253.138.204.000.  Itu pun dihitung dengan angka pertumbuhan penduduk hanya sepersepuluh dari kenyataan yang ada.

Para penganut paham evolusi berpendapat bahwa sepasang manusia pertama hidup di dunia pada 2 juta tahun yang lampau atau bahkan lebih daripada itu.

Perhitungan tentang populasi penduduk semacam ini telah semakin banyak dilakukan dan menunjukkan bahwa dari sejak adanya Adam dan Hawa hingga saat sekarang ini, jangka waktunya bukanlah jutaan tahun, bukan pula ratusan ribu tahun.    Profesor Williams mematahkan pendapat evolusionist dan hendak menunjukkan akurasi Alkitab tentang awal eksistensi manusia. Alkitab telah menunjukkan kebenaran dan fakta tentang umur keberadaan populasi manusia di bumi.

Mazmur 119:160
Dasar firman-Mu adalah kebenaran
dan segala hukum-hukum-Mu yang adil adalah untuk selama-lamanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *