Cahaya Salib di Landasan Airport

Dalam kabut yang tebal, malam yang pekat, awan mendung, atau badai salju, seorang pilot pesawat terbang membutuhkan tuntunan dimana dia dapat mendarat dengan tepat,  sebuah tuntunan yang akan memberikan keamanan dan keselamatan.

Di berbagai negara di dunia ini, ketika seorang pilot pesawat hendak mendarat, dari kejauhan ada cahaya di landasan pacu yang memberikannya tanda dimana dia harus mendarat.  Cahaya di landasan pacu itu dari kejauhan nampak berbentuk salib.

Seperti cahaya salib itu, demikianlah ada kesamaan dengan makna Salib Kristus, yang memberikan petunjuk, arah dan tuntunan.  Salib Kristus memberikan kita keselamatan.  Di dalam Salib-Nya ada pengorbanan, dan darah penebusan atas setiap dosa manusia.

Jika kita mau selamat, datanglah kepada Salib Kristus yaitu Tuhan Yesus yang telah mengorbankan diri-Nya untuk keselamatan kita.  Salib merupakan tanda yang sangat penting dalam hidup ini, yang berimpikasi kepada kekekalan kita. Percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus dan engkau akan selamat!

“dan oleh Dialah Ia memperdamaikan segala sesuatu dengan diri-Nya, baik yang ada di bumi, maupun yang ada di sorga, sesudah Ia mengadakan pendamaian oleh darah salib Kristus.” (Kolose 1:20)

Video: Cahaya Salib di Landasan saat pesawat akan mendarat di Aspen dan Arab Saudi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *