Bagaimana Jika Kita Mati Hari Ini?

Berapakah jarak antara hidup ini dengan kematian?
Ketika Putri Anne mengunjungi Smithsonian Institute di Washington, dia tertarik melihat kostum astronot yang ada disana dan bertanya kepada Neil Armstrong, astronot yang menginjakkan kaki di bulan.
“Apakah ada bahaya resiko kematian dengan kostum ini?”
Neil Armstrong menjawab, “Jarak antara hidup dengan kematian hanyalah kurang dari satu inci lapisan kostum ini.”

Kisah diatas hanyalah sebuah ilustrasi sederhana tentang betapa rentannya manusia terhadap kematian.  Tidak ada yang tahu kapan ia akan mati, karena itu ada dalam kehendak Allah.
Kita tidak dapat memilih untuk mati kapan, kecuali bunuh diri, yang mana itu adalah dosa.  Namun ada berita baik buat kita semua.  Saudara yang dikasihi Allah, walaupun saudara tidak dapat memilih kapan waktunya mati, namun saudara dapat memilih kemana saudara akan pergi setelah mati.

Saat ini adalah saat dimana saudara harus mengetahui dengan pasti kemana akan pergi setelah kematian.  Tahukah saudara kemana akan pergi setelah mati?  Alkitab berkata bahwa ada dua tempat bagi orang yang telah mati fisik, pertama adalah surga dan kedua adalah neraka.  Hanya ada dua pilihan tempat, dan pilihan itu tidak dapat dilakukan disana, melainkan disini, ketika kita masih ada di bumi.

Apa yang mau saudara pilih? Surga atau neraka?
Tentu surga !  Siapa yang mau kekal di neraka? Tidak ada.
Kalau saudara memilih surga, maka harus tahu jalan yang pasti menuju kesana.  Ini bukanlah mudah-mudahan, melainkan pasti, sekali lagi pasti menuju ke surga.

Tuhan Yesus berkata: “Akulah jalan dan kebenaran dan hidup, tidak ada seorangpun yang datang kepada Bapa, kalau tidak melalui Aku.”  (Yohanes 14:6).  Yesus Kristus adalah satu-satunya jalan menuju kepada Bapa yang ada disorga, tidak ada jalan yang lain.  Kalau seandainya ada jalan yang lain, tentulah Tuhan tidak akan memerintahkan para murid untuk bersaksi tentang Injil Kristus.
Tapi karena hanya melalui Yesus Kristus, maka Injil harus diberitakan ke segala bangsa agar semua orang mendengar dan beroleh keselamatan.

Yohanes 3:16 berkata: “Karena begitu besar kasih Allah akan dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang tunggal, supaya barangsiapa yang percaya kepada-Nya tidak binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.”
Kunci untuk memperoleh kehidupan kekal di sorga, hanyalah dengan beriman kepada Tuhan Yesus Kristus.

Iman kita kepada Kristus akan membawa kita kepada jalan yang lurus, yaitu jalan yang dikenan oleh Allah.  Roh Kudus akan membimbing kita untuk hidup benar sesuai Firman-Nya.  Tinggalkanlah dosa dan perbuatan yang melanggar firman-Nya.  Hiduplah dalam kebenaran Allah.

Jadi bagaimana keputusan saudara? Maukah memilih surga? Jika saudara mau, percayalah kepada Tuhan Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan Juruselamat saudara.  Bacalah bagian link Keselamatan di website ini, agar saudara dapat mengerti lebih jauh dan mengambil keputusan yang sungguh-sungguh untuk bertobat dan menerima Yesus Kristus di dalam hati dan kehidupan saudara.
Tuhan Yesus memberkati.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *