Tuhan Membukakan Pintu Pertolongan

Wahyu pasal 3 ayat 8 berkata:
“Aku tahu segala pekerjaanmu: lihatlah, Aku telah membuka pintu bagimu, yang tidak dapat ditutup oleh seorangpun. Aku tahu bahwa kekuatanmu tidak seberapa, namun engkau menuruti firman-Ku dan engkau tidak menyangkal nama-Ku.”

Apa yang membuat engkau mengalami jalan buntu tidak akan membuatmu terhalang asalkan engkau setia kepada Tuhan dengan menuruti firman-Nya dan tidak menyangkal nama Tuhan.

Dalam situasi yang nampak seperti pintu-pintu tertutup, dan kelihatannya tidak ada jalan terbuka, maka disitulah sesungguhnya Tuhan sedang mengamat-amati kita dan melihat apa yang akan kita lakukan.  Kesetiaan kita diuji di saat-saat yang seperti ini.  Dan hal ini harus kita ingat dan tanamkan benar dalam hati bahwa kita tidak boleh meninggalkan Tuhan bahkan menyangkali-Nya.

Ganjaran yang indah akan Tuhan berikan bagi mereka yang dengan tekun dan setia menantikan Tuhan bekerja dalam ketaatan.

Kuasa Tuhan untuk membuka pintu tak tertandingi oleh segala macam kuasa yang ada di dunia ini. Kehendak Tuhan untuk membuka pintu terjadi pada waktunya Tuhan.  Saat Ia membuka pintu adalah saat yang terindah dan tepat, tidak terlambat dan tidak terlalu cepat namun tepat.

Bersandarlah pada Tuhan senantiasa, lakukanlah dengan setia segala firman-Nya dan jangan menyangkali Tuhan, jangan menyangkali kuasa-Nya dan anugerah-Nya, serta jangan menyangkali nama-Nya yang kudus.  Tuhan Yesus memberkati dan menyertai kita senantiasa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *