Yesus Jalan Ke Surga

Oleh: Syana

Dalam kehidupan sehari-hari, kita sebagai orang percaya jangan bosan mengatakan bahwa Tuhan Yesus itu baik.

Puji syukur karena sekarang saya mengerti akan kebaikannya. Dalam kehidupan saya yang dulu, saya tidak tahu kalau Tuhan Yesus itu benar-benar sungguh baik.

Sejak kecil saya sudah menjadi orang Kristen, hingga beranjak dewasa, akan tetapi tidak mengetahui kebaikan Tuhan itu sampai dimana.

Seorang teman yang sekarang ini telah menjadi teman hidup saya, memperkenalkan siapa Yesus sebenarnya melalui ayat yang berkata: Jawab Yesus, “Akulah kebangkitan dan hidup, barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan hidup walaupun ia sudah mati.” (Yohanes 11:25).

Sungguh benar, setelah saya mengenal pribadi Tuhan Yesus, hidup saya mengalami perubahan. Saya pun rindu agar keluargaku juga mengenal Tuhan secara pribadi, namun keinginan untuk menceritakan tentang siapa Yesus itu adalah suatu pergumulan bagi saya.

Seiring waktu berjalan, puji Tuhan, suami saya yang selalu menguatkan dan bersaksi terus kepada keluargaku.  Hingga akhirnya, adik, kakak, sepupu dan keponakan, juga kedua orangtuaku mengenal siapa Tuhan Yesus dan menerima-Nya dalam kehidupan mereka sebagai Tuhan dan Juruselamat.

Karena dalam Yesus, hanya dalam Yesus, kita dilayakkan untuk masuk ke dalam Kerajaan Surga.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *