Franky Sihombing dan Feby Febiola

Franky Sihombing, seorang musisi rohani terkenal, yang banyak membuat lagu dan album rohani, selingkuh dengan Feby Febiola, yang dulunya adalah artis terkenal di televisi.

Tentu kita kaget dan sekaligus menyayangkan peristiwa ini.  Karena mereka berdua adalah orang-orang yang melayani Tuhan dari mimbar ke mimbar gereja lainnya. Mereka memberikan kesaksian, dan juga membagikan Firman Tuhan.  Hal ini sebenarnya menunjukkan bahwa mereka berdua sebenarnya tahu apa itu kebenaran, mengerti firman Tuhan tapi ternyata hanya sampai di otak, bukan di hati.  Hanya di bibir, lain di perbuatan.

Allah membenci perceraian.  Franky Sihombing dan Feby Febiola, tanpa rasa malu mengatakan akan menikah setelah menceraikan pasangan mereka masing-masing.  Sungguh suatu tindakan yang bukan untuk diteladani generasi muda maupun tua.

Pernikahan adalah kudus dan berharga di mata Tuhan. Apa yang telah dipersatukan Tuhan, tidak dapat diceraikan manusia.
Jangan bermain-main dan melecehkan pernikahan.  Kasihilah istrimu, perintah Tuhan untuk para suami.  Dan hormatilah suamimu, perintah Tuhan untuk para istri. Kasih Kristus adalah dasar yang mengikat pernikahan suami dan istri sampai maut memisahkan.

One thought on “Franky Sihombing dan Feby Febiola”

  1. Sangat disesalkan; harusnya mereka memelihara kasih mula-mula dengan pasangan mereka masing-masing, bukan malah selingkuh. Walaupun diberkati di Gereja tapi dimata Tuhan tetaplah itu selingkuh bukan pasangannya. Itu bukan ajaran Kristiani untuk berselingkuh. Oh no, sadarlah sadar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *