Legalisasi Pernikahan Sejenis Di Amerika Serikat: Tanda Apakah?

Saat ini resmi sudah seluruh negara bagian di Amerika Serikat memberlakukan pernikahan sesama jenis setelah diputuskan oleh Mahkamah Agung AS yang disetujui oleh pemerintah.  Apa yang dulunya tabu dan haram, sekarang ini dihalalkan oleh manusia dan dilakukan terang-terangan.

Setelah sebelumnya beberapa negara di Eropa melegalkan hal ini dan juga Australia serta Selandia Baru, akhirnya Amerika Serikat melakukan hal yang sama.

Tanda apakah ini? Mengapa negara-negara yang mayoritas Kristen dan mendasarkan konstitusinya pada Alkitab justru telah melanggar perintah Tuhan?

Tentu kita sangat sedih dan menyayangkan sikap pemerintah negara-negara tersebut.  Akan tetapi, kita harus sadari bahwa semuanya ini harus terjadi sesuai dengan nubuatan dari Tuhan Yesus.

Di dalam Lukas 17:26 tertulis perkataan Tuhan Yesus: “Dan sama seperti terjadi pada zaman Nuh, demikian pulalah halnya kelak pada hari-hari Anak Manusia”.  Kemudian pada ayat 28 disebutkan juga bahwa hari terakhir akan seperti zaman Lot yaitu zaman di Sodom.  Apa maksudnya? Dua zaman yang disebutkan itu, zaman Nuh dan zaman Lot, memiliki satu kesamaan yaitu dosa seksual. Orang-orang kawin mawin dengan begitu bebasnya.  Perzinahan terjadi dengan masif dan terang-terangan dan bahkan hubungan sesama jenis terjadi dengan luar biasa dari segi angka kuantitasnya.  Masyarakat zaman itu hidup dalam dosa-dosa dan pelanggaran seks yang berat di mata Tuhan.

Hal ini terulang lagi di masa sekarang bahkan telah dilegalkan oleh pemerintah.  Negara-negara lain belum melegalkannya namun praktek homoseksualitas, yakni gay dan lesbian, banyak terjadi walaupun secara sembunyi-sembunyi maupun tersamar.

Tanda apakah ini? Ini adalah tanda-tanda akhir zaman.  Dunia sudah sedang menuju akhir, dunia sudah akan kiamat.  Tuhan Yesus telah menyebutkan salah satu tandanya adalah peristiwa zaman Nuh dan zaman Lot.

Bagaimana respon kita? Persiapkanlah diri kita untuk menyambut kedatangan Tuhan Yesus Kristus, yang akan menghakimi semua orang dan menghukum para pendosa ke dalam neraka.  Kita yang percaya kepada-Nya biarlah hidup semakin kudus dan benar agar tiada bercacat pada saat Ia datang menjemput kita. Amin.

One thought on “Legalisasi Pernikahan Sejenis Di Amerika Serikat: Tanda Apakah?”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *