Penyertaan Tuhan Selalu Tersedia

Nats Alkitab:
janganlah takut, sebab Aku menyertai engkau, janganlah bimbang, sebab Aku ini Allahmu; Aku akan meneguhkan, bahkan akan menolong engkau; Aku akan memegang engkau dengan tangan kanan-Ku yang membawa kemenangan. (Yesaya 41:10)

Janji Allah untuk menyertai kita dengan kuasa dan hadirat-Nya.  Ini berlaku setiap saat dan detik dalam hidup kita yang berarti bahwa tidak ada sedetikpun tanpa penyertaan Allah.
Kita akan menyadari penyertaan-Nya karena Allah akan meneguhkan hati kita sehingga kita memiliki hati yang kuat untuk berjalan maju.
Ketika ada saat dimana kita menghadapi persoalan, maka Allah berjanji untuk menolong kita. Pertolongan-Nya yang ajaib akan selalu tersedia bagi kita anak-anak-Nya. Apapun persoalan itu tidak akan membuat hati kita tawar atau putus asa sebab peneguhan-Nya akan selalu Dia berikan sehingga hati kita kuat dan persoalan itu pun akan Tuhan atasi sehingga kita dapat berjalan melaluinya.
Ia berjalan bersama kita dan menggandeng tangan kita karena Tuhan mau membawa kita masuk dalam rencana-Nya yang indah dan mulia.
Selamat beraktivitas sepanjang hari ini dalam berkat dan perlindungan Tuhan Yesus Kristus. Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *