Pujian Membawa Mujizat

Nats Alkitab:
“Dan setiap kali apabila roh yang dari pada Allah itu hinggap pada Saul, maka Daud mengambil kecapi dan mrmainkannya; Saul merasa lega dan nyaman, dan roh yang jahat itu undur dari padanya.” (1 Samuel 16:23)

Ketika Saul dikuasai  roh jahat, maka Daud memainkan alat musik maka Saul menjadi nyaman dan roh itu undur daripada Saul.                          Daud pasti tidak hanya asal memainkan alat musik,tapi dia sedang bermazmur  memuji Allah yang dia sembah. Sebab kalau tidak, mustahil roh jahat yang menguasai Saul bisa undur daripada Saul.        

Kita lihat bagaimana kuasa di dalam pujian yang dinaikkan kepada Allah,setan tidak tahan sehingga dia undur,dia lari dari Saul. Daud biasa bergaul dengan Allah, Alkitab berkata 7 x dalam sehari Daud memuji muji Allahnya.
  
Kita harus menyadari ketika kita memuji Allah kita yang Ajaib dengan sungguh maka Allah disenangkan,dan kuasanya bekerja melalui pujian itu,sehingga kita merasa sukacita yang luar biasa bahkan ketenangan dan kenyamanan. Kita merasa diberkati luar biasa,kesesakan hilang, dukacita diganti dengan damai sejahtera. Hati yang galau cemas penuh ketakutan dan kekuatiran diganti dengan kenyamanan, ketenangan.
 
Mari kita puji Allah kita Yesus Kristus dengan sungguh,apapun keadaan kita, amat terlebih ketika kesusahan datang menghimpit kehidupan kita,Yesus akan beri kita kelepasan dan damai sejahtera dalam DIA, amin.

(Chris M. Johannes)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *