Mujizat Terbesar Adalah Keselamatan Kekal

Semua orang yang hidup di muka bumi ini pada akhirnya suatu hari akan mati.
Dunia kedokteran, meskipun sudah berusaha maksimal sampai hari ini, mencari cara bagaimana agar manusia dapat hidup lebih lama, tetap tidak akan dapat menemukan solusi agar manusia dapat hidup selamanya.

Alkitab jelas mengatakan bahwa oleh karena dosa, maka manusia telah menerima hukuman maut atau kematian.  Tidak ada satupun yang dapat luput dari maut.  Dan satu hal yang lebih mengerikan bahwa ternyata, sesudah menghadapi maut, manusia masih harus menghadapi satu hal yaitu kematian di dalam neraka, penghukuman kekal akibat dosa.  Sebab Allah tidak dapat dinajiskan dengan dosa dan kekotoran manusia, sebab Allah itu suci adanya.

Usaha dan segala upaya manusia untuk menjadi suci, tidak akan pernah berhasil dan tidak ada gunanya sama sekali dalam proses pencapaian kepada standard kekudusan Allah.  Sebab apa yang telah cemar, tetaplah cemar sehingga oleh dan dari dirinya sendiri tidak dapat membuatnya bersih dan suci.

Tapi, syukur kepada Allah Bapa yang telah mengaruniakan Tuhan Yesus Kristus, untuk datang ke dunia dan mati bagi kita.  Dia adalah anak domba yang telah lama dinubuatkan dan dijanjikan kedatangan-Nya.  Dia tidak bercacat cela, dan tidak ada dosa pada-Nya.  Sehingga Dia sangat layak untuk menjadi korban bagi penebusan segala dosa manusia.  Dia telah mati satu kali untuk segala dosa kita.  Darah-Nya yang telah tercurah di atas kayu salib, cukup untuk membasuh dan menyucikan kita dari segala dosa kita, serta menjadi penebusan dan kelepasan kita dari dosa dan maut.

Kematian-Nya telah memerdekakan kita dari dosa, dan kebangkitan-Nya memberikan kita pengharapan yang teguh, bahwa kita pun akan mengalami kebangkitan serta kehidupan yang abadi bersama Dia di dalam kerajaan Sorga.

Matius 13:44-45 menyebutkan bahwa kerajaan sorga itu merupakan suatu hal yang sangat sangat berharga dan tak ternilai, sehingga orang akan rela untuk melepaskan dan menjual segala yang dimilikinya untuk memperoleh kerajaan sorga itu.

Jika saudara mengerti betapa berharganya dan bernilainya kerajaan sorga itu, saudara tidak akan menunggu waktu lama untuk datang kepada Tuhan Yesus dan meninggalkan segala sesuatu yang lama dalam hidup saudara.

Tuhan Yesus berkata bahwa Dialah jalan menuju kepada Bapa, Dialah jalan keselamatan dan kehidupan kekal.  Barangsiapa percaya kepada-Nya, tidak akan binasa, melainkan beroleh hidup yang kekal.

Percayakah saudara akan hal ini?  Saudara mau percaya atau tidak percaya, Tuhan Yesus tetaplah Tuhan dan Allah, Ialah yang empunya segala kuasa di surga dan di bumi.  Ia akan datang kembali sebagai hakim yang akan menghakimi bangsa-bangsa.
Hari itu akan sangat menggentarkan, bagi semua orang yang ada di bumi, ya hari kedatangan-Nya akan sangat menakutkan bagi mereka yang tidak percaya kepada-Nya, tetapi merupakan sukacita bagi mereka yang menanti-nantikan Dia.

Percayalah kepada-Nya dan serahkanlah hidupmu kepada-Nya, tanggalkan semua beban dan dosa yang menghalangi saudara untuk datang kepada Dia, Allah yang mengasihi dan memperhatikan saudara, yang setia dan adil.

Berdoalah secara pribadi:
Tuhan Yesus, aku percaya kepadamu, bahwa Engkau adalah Tuhan dan juruselamatku. Engkau telah mati bagiku, untuk menebus dosaku. Dan Engkau telah bangkit serta naik ke sorga, mempersiapkan tempat bagiku.
Ampunilah segala dosaku dan masuklah dalam hati dan pimpinlah hidupku Ya Tuhan Yesus.
Trima kasih Tuhan Yesus, Amin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *