Mujizat Dalam Yesus

Matius 8:17 berkata bahwa Hal itu terjadi supaya genaplah yang dikatakan nabi Yesaya: “Dialah yang memikul kelemahan kita dan menanggung penyakit kita”.

Ayat ini berbicara tentang Yesus Kristus yang disalibkan. Orang-orang mengira bahwa Dia kena kutuk dan tulah sehingga mati tergantung di atas kayu salib. Padahal ini merupakan karya keselamatan dan pembebasan Allah dari dosa, maut, hukuman kekal, dan kelemahan serta sakit penyakit.

Yesua harus ditinggikan di atas salib sebagaimana Musa meninggikan ular di padang gurun, dan yang memandang padanya mengalami kesembuhan. Yohanes 3:14 berkata: “Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan.”

Sehingga semua yang memandang pada salib Kristus dalam arti beriman kepadaNya, akan beroleh keselamatan kekal, dibebaskan dari segala kutuk dosa dan maut kekal, dan mengalami kesembuhan dari segala sakit penyakit serta penderitaan.

Bila saudara mau percaya pada Yesus Kristus, sebagai Tuhan dan juruselamatmu, berdoalah secara pribadi dan katakan bahwa engkau percaya kepada Tuhan Yesus. Roh Kudus akan menolong saudara untuk menjalani kehidupan sebagai orang percaya.

Untuk bimbingan percaya Yesus, silahkan klik link bagian atas “Bagaimana Percaya Yesus”.

Tuhan Yesus memberkati saudara.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *